RUSMA YUL ANWAR Dapat Penghargaan Bakti Transmigrasi 2023

Kamis, 18 Mei 2023, 10:25 WIB | 262 klik | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
RUSMA YUL ANWAR Dapat Penghargaan Bakti Transmigrasi 2023
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menerima penghargaan Bakti Transmigrasi tahun 2023 dari Mentri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar, di Yogyakarta, Selasa (16/05/2023). Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (18/05/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, yang mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tahun 2023, di Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa.

Baca juga: Pemkab Pessel Dapat KUR Bidang Pertanian Rp50 Miliar

Rusma Yul Anwar berharap, penghargaan ini menjadi semangat, untuk terus mengabdi kepada masyarakat, dan bekerja untuk kemajuan negara.

"Penghargaan Bakti Transmigrasi tersebut diberikan bagi kepala Daerah yang memberikan dukungan terhadap program transmigrasi dengan status mandiri,"katanya, dalam relis diterima Kamis (18/05/2023).

Baca juga: PENUTUPAN LATSITARDANUS 2023, Rusma Yul Anwar: Terima Kasih Taruna-taruni, dan Kabarkan Pessel Seantero Nusantara

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
Banner - kab mentawai