Bacaleg Partai Golkar Diterima KPU Pasaman Barat, Dirwansyah Siap Incar Kursi Pimpinan Dewan

Minggu, 14 Mei 2023, 17:43 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bacaleg Partai Golkar Diterima KPU Pasaman Barat, Dirwansyah Siap Incar Kursi Pimpinan...
Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah foto bersama dengan Bacaleg Pemilu 2024 usai mendaftar ke KPU, Sabtu siang. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (14/5/2023) - KPU Pasaman Barat menerima pendaftaran bakal calon legislatif Partai Golkar untuk mengikuti Pemilu 2024.

"Kita sudah menerima pendaftaran Partai Golkar dan administrasi sudah lengkap," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis, Sabtu sore.

Untuk sementara waktu, persaratan Bacaleg Pemilu 2024 Partai Golkar, sudah memenuhi syarat tapi akan diperiksa kembali. "Jika ada persaratan yang kurang, akan kami kembalikan," terangnya.

Sementara, Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah mengatakan, proses pendaftaran 40 orang Bacaleg sudah diterima KPU Pasaman Barat.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

"Kami tetap satu tujuan dan satu arah untuk memenangkan Pemilu 2024 di Pasaman Barat. Target kami minimal Partai Golkar raih 1 kursi per Dapil."

"Target utama, jadi peraih kursi terbanyak sehingga mendapatkan kursi pmpinan DPRD Pasaman Barat," tambahnya.

"Untuk bakal calon presiden, seluruh kader Partai Golkar Pasaman Barat tetap berkomitmen mendukung Airlangga Hartarto," tukas dia. (pl1)

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Gelar Buka Bersama

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: