HUT PESSEL KE 75, Wagub Audy: Pemprov Sumbar Siap Dukung Pembangunan Pessel

Minggu, 16 April 2023, 16:16 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
HUT PESSEL KE 75, Wagub Audy: Pemprov Sumbar Siap Dukung Pembangunan Pessel
Ki-Ka: Bupati Sutan Riska, Bupati Rusma Yul Anwar, dan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat hadir di Painan, dalam agenda perayaan Hari Jadi Pessel ke 75, Sabtu 15 April 2023. Foto: Prokopim Pemkab Pessel

Supaya, tetap menjaga harmonisasi, lebih inovasi dan kreatif, bangun kolaborasi dengan semua pihak, dan maksimalkan potensi SDA yang ada.

"Pemprov Sumatera Barat, siap mendukung dan mendorong pembangunan di Kabupaten Pessel, sesuai dengan kewenangan yang ada," ucap Audy.

Sementara itu, Bupati Rusma Yul Anwar, mengajak para generasi muda dan masyarakat Pesisir Selatan, di moment Hari Jadi Kabupaten Pessel ke -- 75 ini, menjadi bagian penambah referensi serta nilai -- nilai sejarah berdirinya Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca juga: HUT ke-78 Sumatera Barat, DPRD Sumbar Luncurkan 5 Produk Inovasi

Peran aktif, saran, masukan, kritikan yang sifatnya membangun dari seluruh lapisan masyarakat, para perantau, sangat berharga dalam pembangunan di Pesisir Selatan.

"Masukan dan saran benar -- benar kita tunggu, guna mendukung pembangunan di daerah yang kita cintai ini," ujar Rusma Yul Anwar. (pl3)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: