Syamsuar Kunjungi SMAN 1 Rohil, Guru P3K Ucapkan Terimakasih

Jumat, 31 Maret 2023, 12:10 WIB | 189 klik | News | Nasional
Syamsuar Kunjungi SMAN 1 Rohil, Guru P3K Ucapkan Terimakasih
Gubernur Riau, Syamsuar berikan arahan saat bertemu dengan majelis guru SMAN 1 Pasir Limau Kapas, Jalan Kuning Jalil Sungai Sampai Niat, Panipahan, Rokan Hilir (Rohil), Kamis. (humas)

ROHIL (30/3/2023) - Gubernur Riau, Syamsuar menyambagi SMAN 1 Pasir Limau Kapas, Jalan Kuning Jalil Sungai Sampai Niat, Panipahan, Rokan Hilir (Rohil).

Kedatangan Syamsuar ke SMAN 1 Pasir Limau Kapas jadi momentum berharga bagi para guru yang mengajar disana.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pasir Limau Kapas, Wahyu Permana utarakan perasaan harunya, pasalnya sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 2007 itu baru kali ini disambangi oleh seorang gubernur.

"Kedatangan gubernur, Pak Syamsuar menjadi momen haru bagi kami para guru dan rasa haru itu tidak mampu untuk saya sembunyikan. Baru kali inilah gubernur hadir disekolah kami sejak sekolah ini berdiri tahun 2007," ucap Wahyu, Kamis.

Baca juga: Singapura akan Investasi PLTS dan CCGT di Bengkalis, Ini Kata Gubernur Riau

"Momen ini menjadi kebanggaan bagi kami, ditengah padatnya jadwal bapak, namun tetap menyempatkan untuk hadir," imbuhnya.

Dengan kedatangan gubernur, ucap Wahyu, hendaknya dapat menambah semangat baru bagi para guru di SMAN 1 Pasir Limau Kapas.

"Semoga kedatangan bapak menjadi spirit baru untuk kami agar dapat berkarya dan bekerja dengan lebih baik," katanya.

Ditempat yang sama, Azlan seorang guru yang baru diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sampaikan rasa terimakasihnya atas usaha dan perjuangan Syamsuar menjadikan status honorer menjadi P3K.

Baca juga: Gubernur Riau akan Terima Penghargaan Pendidikan Vokasi dari Kemendikbudristek

"Alhamdulillah pak gub, sudah 19 guru yang lulus P3K. Tentu ini semua atas perjuangan Pak Gubernur dalam mengusahakannya," terangnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
Banner - kab mentawai