Bamus DPRD Riau Putuskan Reses Masa Sidang I Dimulai 3 Maret 2023

Jumat, 10 Maret 2023, 17:02 WIB | News | Nasional
Bamus DPRD Riau Putuskan Reses Masa Sidang I Dimulai 3 Maret 2023
Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho didampingi Hardianto dan Sekwan, memimpin rapat paripurna dengan agenda pengumuman Reses Masa Persidangan I (Januari - April) Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Rabu. (humas)

PEKANBARU (1/3/2023) - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho mengatakan, badan musyawarah (Bamus) telah menyepakati reses masa sidang I dimulai 3 Maret 2023. Artinya, 65 orang anggota DPRD Riau periode 20219-2024 akan kembali ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Aspirasi tersebut nantinya akan dicatat oleh para wakil rakyat untuk kemudian diperjuangkan agar bisa direalisasikan pemerintah daerah," kata Agung pada sidang paripurna dengan agenda pengumuman Reses Masa Persidangan I (Januari - April) Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Rabu.

Agung mengajak seluruh masyarakat Riau, untuk memanfaatkan momentum reses anggota DPRD Riau sebagai ajang penyampaian keluh kesah dan aspirasi untuk diperjuangkan.

Menurut dia, sejauh ini 65 anggota DPRD Riau serius dalam memperjuangkan setiap jengkal aspirasi yang disampaikan berbagai elemen masyarakat.

Baca juga: PPDB Online Tahun 2024, Komisi V DPRD Riau: Jangan Sampai Label 'Sekolah Plus' Sebatas Nama

"DPRD Riau berkomitmen dalam memperjuangkan serta merealisasikan setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat," jelasnya.

Sampai saat ini, terang dia, sudah banyak aspirasi yang terwujud oleh 65 anggota DPRD Riau. Baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Silakan datang dan sampaikan seluruh unek-unek serta aspirasi ke anggota DPRD Riau," kata dia.

Selain Agung Nugroho, juga hadir Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto serta dihadiri perwakilan dari masing-masing fraksi di DPRD Riau. Yaitu Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Parisman Ihwan beserta jajaran.

Baca juga: Pansus LKPj Riau 2023 Kupas Capaian Sektor Kesehatan dan Pendidikan

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Suyadi beserta jajaran, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kelmi Amri beserta jajaran, Ketua Fraksi Partai Gerindra Syafrudin Iput beserta jajaran, Ketua Fraksi PAN Sahidin beserta jajaran, Ketua Fraksi PKS Markarius Anwar beserta jajaran, Wakil Ketua Fraksi Gabungan (PPP, Nasdem, Hanura) Kasir beserta jajaran. (adv)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: