Mitra Pengemudi Maxim Kecelakaan di Padang, YPSSI Salurkan Bantuan Pengobatan

Sabtu, 25 Februari 2023, 20:00 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang
Mitra Pengemudi Maxim Kecelakaan di Padang, YPSSI Salurkan Bantuan Pengobatan
Ilustrasi.

PADANG (25/2/2023) - Korban kecelakaan lalu lintas di Padang mendapat santunan biaya pengobatan dari Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) yang bekerjasama dengan Maxim.

Korban merupakan seorang mitra pengemudi Maxim yang mengalami kecelakaan saat sedang mengantarkan penumpang ke lokasi titik tujuan.

Kecelakaan terjadi saat pengemudi Maxim sedang membawa penumpang dari arah Universitas Negeri Padang (UNP). Namun saat diperjalanan, pengemudi Maxim dan penumpangnya tiba-tiba tersenggol oleh pengendara motor lain dari sebelah kanan. Senggolan tersebut membuat pengemudi Maxim dan penumpang langsung terjatuh ke sisi jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Maxim mengalami cedera patah tulang di kaki kanan dan penumpang mengalami luka ringan. Setelah peristiwa tabrakan itu, kedua korban langsung mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Ibnu Sina Padang.

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Atas cedera yang dialaminya, mitra pengemudi Maxim menerima dana pengobatan sebesar Rp7.325.700 dari YPSSI. Sementara, penumpang tidak mengklaim bantuan dari YPSSI, karena memilih untuk mengurus pengobatan secara pribadi.

"Program YPSSI sangat membantu pengemudi dan pelanggan karena bisa meringankan musibah yang sedang dialami, para mitra juga menyambut baik program ini, karena ini merupakan salah satu bukti perhatian dari Maxim untuk para mitra dan pelanggannya," ujar Head of Subdivision Maxim Padang, Rachmat Ari Yarman dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu.

Santunan biaya pengobatan dari YPPSI kepada mitra pengemudi tersebut, bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, YPSSI telah memberikan bantuan dana pengobatan sebesar Rp50 juta kepada mitra pengemudi Maxim, yang mengalami kecelakaan akibat dibegal saat sedang mengantarkan penumpangnya di Padang.

Kehadiran YPSSI diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra pengemudi beserta pengguna layanan Maxim. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI dan pengajuan klaim, silakan kunjungi kantor Maxim Padang di Jl. Mangunsarkoro No 3H Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat 25129 atau melalui e-mail di info@ypssisocial.org dan melalui laman https://ypssisocial.org/

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: