STUDY TIRU: Pemkab Merangin Belajar Perizinan ke Pessel

Rabu, 15 Februari 2023, 16:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
STUDY TIRU: Pemkab Merangin Belajar Perizinan ke Pessel
Sekda Pessel Mawardi Roska bertukar cenderamata dengan Wabup Merangin Nilwan Yahya di Kantor Bupati Pessel, Painan, Rabu (15/2/2023). Foto: Prisman Brahma Putra

PESISIR SELATAN (15/02/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, diwakili Sekretaris Daerah Mawardi Roska , menerima kunjungan kerja rombongan Pemkab Merangin, Provinsi Jambi, di Kantor Bupati Pessel, Painan, Rabu.

"Kami senang dengan kehadiran bapak/Ibu bersama rombongan ke sini. Walaupun Kabupaten Pessel dan Kabupaten Merangin jaraknya berjauhan, namun penting bagi kita untuk menjalin silaturrahmi dan saling berkomunikasi dengan baik," ucap Mawardi Roska, dalam sambutannya.

Mawardi Roska bersama OPD Setda Pessel, menyambut baik agenda Study Tiru, Kabupaten Merangin, tentang Pengawasan Perizinan.

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Pola Penganggaran Kasus Stunting ke DPRD Sumbar

Di mana, lanjutnya, maksud kunjungan tersebut, untuk meningkatkan kinerja pelayanan perizinan, pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja di Kabupaten Merangin.

"Pemerintah daerah melalui dinas terkait, siap menfasilitasi apa saja yang dibutuhkan, terutama dalam penerapan studi tiru ini," ujarnya.

Sekda Pessel berharap, semoga dengan studi tiru ini, dapat menguatkan sinergi, antara pemkab Pessel dengan Pemkab Merangin.

"Sehingga, dapat berbagi informasi, mengenai apa saja hal, yang dapat mensejahterakan masyarakat," ucap Mawardi Roska.

Baca juga: Bapemperda dan Bamus DPRD Jambi Pelajari Kiat DPRD Sumbar Optimalkan Kinerja

Sementara itu, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, berterima kasih kepada pemkab Pessel, karena telah melayani, dan menfasilitasi study tiru ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: