Pemilihan Duta Bahari, Mahyeldi: Potensi Laut Kita Perlu Dijaga dan Dipromosikan

Selasa, 03 November 2015, 15:01 WIB | News | Kota Padang
Pemilihan Duta Bahari, Mahyeldi: Potensi Laut Kita Perlu Dijaga dan Dipromosikan
Salah satu dari 10 pasangan pada pemilihan Putra Putri Bahari 2015 tingkat Kota Padang, Senin (2/11/2015) malam. Pemilihan digelar Arena Padang Fiesta, Pelataran Parkir GOR H Agus Salim Padang.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo, mengapresiasi pemilihan Putra Putri Bahari 2015, yang diselenggarakan Dinas Kelautan dan Perikanan. Menurutnya, sebagai daerah yang memiliki potensi kebaharian yang cukup besar, sangat diperlukan duta-duta yang mampu mempromosikannya. Sekaligus, memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Padang sendiri tentang pentingnya menjaga dan memanfaatkan kekayaan bahari yang dimiliki.

"Potensi bahari yang kita miliki perlu dijaga dan dipromosikan. Untuk itu perlu ada duta-duta yang telah dibekali dengan pengetahuan tentang potensi kelautan yang kita miliki. Pemilihan putra-putri bahari ini merupakan salah satu upaya guna menghadirkan duta-duta tersebut," ujar Mahyeldi saat membuka kegiatan itu, Senin (2/11/2015) malam.

Sepuluh pasangan Grand Finalis Putra-Putri Bahari Kota Padang 2015, tampil memukau di pentas pemilihan jawara yang digelar di Arena Padang Fiesta, Pelataran Parkir GOR H Agus Salim Padang.

Menurut Mahyeldi, potensi kelautan di Kota Padang selain dari aspek perikanannya, tapi juga keindahan pantai dan pulau-pulau kecilnya menjadi obyek wisata yang menawan.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Pengembangan obyek wisata yang berada di kawasan pantai serta pulau-pulau, memang tengah jadi fokus kita untuk pembangunan ke depan," imbuhnya. (klg)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024