Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022

Minggu, 21 Agustus 2022, 21:42 WIB | Gaya Hidup | Internasional
Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022
Artis korea dengan bayaran termahal per episodenya, Jun Ji-hyun.

Dia dan Kang Ha-neul ikut membintangi When the Camellia Blooms tahun lalu. Mereka berdua menerima "penghargaan pasangan terbaik," dan aktris itu menerima hadiah utama.

Gong Hyo Jin juga telah membintangi Crush & Blush, Thank you, Pasta dan The Greatest Love dia dibayar $36.500 USD per episode.

6. Kim Tae-hee

Kim Tae-hee adalah seorang gadis bermimpi karena berbagai alasan. Beberapa menyebutnya Dewi; pesonanya tetap konsisten selama bertahun-tahun.

Dia lulus dari Universitas Nasional Seoul, membuktikan bahwa dia memiliki kecerdasan dan daya tarik. Stairway to Heaven, kisah cinta di Harvard, My Princess adalah beberapa drama korea yang terkenal yang dibintanginya.

Kim Tae-hee yang berusia 41 tahun adalah yang paling cantik serta salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi 2022. Dia dibayar $37.000 USD per episode.

5. Ha Ji-won

Jeon Hae Rim memulai debutnya sebagai penjahat, tetapi penampilannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan perhatian yang sama dengan aktris utama.

Dia membintangi Damo, Hwang Jini & Empress Ki. Pada tahun 2010, dia dan Hyun Bin memainkan peran utama di Secret Garden, yang mencetak banyak rekor untuk serial drama yang masih berlaku sampai sekarang.

Ha Ji-won yang berusia 43 tahun adalah salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi 2022. Dia dibayar $45.000 USD per episode.

4. Choi Ji-woo

Choi Ji-woo adalah salah satu aktris Korea yang paling cantik dan bayaran tertinggi. Dia telah muncul di berbagai drama dalam berbagai peran, tetapi dia terkenal karena perannya di Beautiful Days, Winter Sonata dan Stairway to Heaven dan Women with a Suitcase.

Choi Ji-woo telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Baeksang Arts Award. Mayoritas penggemarnya sangat senang melihatnya muncul di serial drama 2020 Crash Landing on You. Dia dibayar $46.000 USD per episode.

3. Lee Young-ae

Dia terkenal karena perannya dalam drama Dae Jang Geum. Lee Young-Ae membuat debut aktingnya di drama 1993 "How's your Husband?" dan terpilih sebagai aktris baru terbaik di SBS Drama Awards.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: