Festival Pesona Danau Maninjau Digelar, Ini Perlombaannya

Kamis, 28 Juli 2022, 21:07 WIB | Wisata | Kab. Agam
Festival Pesona Danau Maninjau Digelar, Ini Perlombaannya
Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Luhur Budianda dan Andri Warma (Bupati Agam) dan jajaran, membuka secara resmi Festival Pesona Danau Maninjau di Objek Wisata Linggai Park, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Rabu. (humas)

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya, agar dampak terhadap perekonomian masyarakat terlihat jelas," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumbar diwakili Kadis Pariwisata Provinsi Sumbar, Luhur Budianda, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam dan jajarannya, yang telah membangun dan mengembangkan kepariwisataan di Agam.

"Pemprov Sumbar sangat menyambut baik pelaksanaan Festival Pesona Danau Maninjau ini. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menjadi momentum bangkitnya kembali kepariwisataan di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Agam," ujarnya.

Dikatakan, penyelenggaraan event ini merupakan salah satu hal yang penting dalam mempromosikan kepariwisataan untuk menarik minat wisatawan agar datang berkunjung.

"Selain untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, kegiatan ini juga merupakan sebagai langkah strategis dalam meningkatkan minat generasi muda untuk mencintai budaya sendiri," ujarnya.

Ia berharap, event-event seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan dapat mempercepat proses pemulihan kepariwisataan pascapandemi Covid-19. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: