Tim Dinas Pasar Bentrok dengan Orang Balai di Lapangan Futsal

Sabtu, 17 Oktober 2015, 18:58 WIB | Sport | Kota Padang
Tim Dinas Pasar Bentrok dengan Orang Balai di Lapangan Futsal
Wako Padang, Mahyeldi melakukan tendangan perdana, menandai dimulainya laga persahabatan antar Dinas Pasar dengan para Pelaku Pasar di Kota Padang, Sabtu (17/10/2015) di Lapangan Futsal Glory, Komplek GOR H Agus Salim. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Sebanyak 24 tim saling berebut jadi yang terbaik, di lapangan futsal Glory Komplek GOR H. Agus Salim, Sabtu (17/10/2015), dalam gelaran bertajuk 'Membangun Jembatan Hati Pelaku Pasar dan Aparatur Dinas Pasar di Lapangan Futsal.'

Keseluruhan tim berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pasar Kota Padang dan para pelaku pasar. Mereka saling menjajal kemampuan 'si kulit bundar.' Menurut Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, turnamen ini merupakan sesuatu yang positif dalam membangun kebersamaan. Baik sesama aparatur di Dinas Pasar, maupun dengan para pelaku pasar.

"Dengan bermain bersama di lapangan futsal ini, satu sama lain akan merasakan lebih dekat. Sehingga, terbangun komunikasi yang baik dan berdampak terhadap koordinasi di lapangan," ujar Mahyeldi, saat pembukaan turnamen.

Menurut Mahyeldi, kegiatan olah raga ini, juga perlu untuk menjaga kebugaran selain untuk membangun kebersamaan.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Sementara, Kepala Dinas Pasar Padang, Endrizal mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mempertemukan para aparatur Dinas Pasar yang terpencar-pencar di masing-masing UPT (Unit Pelaksana Teknis), demikian juga dengan para pelaku pasar.

"Sekaligus kita mempersiapkan aparatur untuk menghadapi pertandingan futsal antar SKPD. Dari sini bisa kita jaring pemain berpotensi," sebut Endrizal, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Ditambahkan, pertandingan ini memperebutkan Piala Kadis Pasar serta sejumlah uang. Pembukaan gelaran futsal ini, Mahyeldi melakukan tendangan perdana secara simbolis menandai dimulainya laga persahabatan tersebut. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: