Audy Ajak OPD 'Keroyok' Pembangunan Huntara

Rabu, 06 April 2022, 14:39 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Audy Ajak OPD 'Keroyok' Pembangunan Huntara
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman, Jorong Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang, Selasa malam. (robi irwan)

Di kesempatan itu, Audy juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Raya Baiturrahman, Jorong Padang Tujuh dalam bentuk hibah sebesar Rp50 juta. Ia berharap, bantuan yang diberikan menjadi berkah dan membantu meringankan pembangunan masjid yang akan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat di Jorong Padang Tujuh itu.

Sementara itu, Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kunjungan tim safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat. Ia berterimakasih atas perhatian Wagub Sumbar itu, terutama disaat Pasbar menghadapi bencana gempa.

Hal serupa disampaikan Risnawanto saat mendampingi Wagub meninjau secara langsung kondisi masyarakat Timbo Abu Ateh pascagempa yang melanda Pasbar.

Baca juga: Idul Fitri 2024, Gubernur, Wagub dan Sekda Sumbar Open House, Terbuka untuk Umum, Mulai Setelah Shalat Ied

"Kami atas nama Pemkab Pasbar mengucapkan terimakasih kepada Pak Wagub, yang sudah berkali-kali datang ke Pasbar khususnya saat kita menghadapi masa gempa bumi ini."

"Pak Wagub, hari ini juga membawa serta beberapa kepala OPD yang mudah-mudahan memberi perhatian lebih kepada Pasbar. Semoga bantuan yang diberikan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Pasbar," kata Risnawanto. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: