Capaian Vaksinasi Covid19 di Padang Tembus Angka 93 Persen

Jumat, 28 Januari 2022, 10:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Capaian Vaksinasi Covid19 di Padang Tembus Angka 93 Persen
Salam kompak Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dengan Wako Padang, Hendri Septa. (humas)

"Kita di parlemen sangat bersyukur atas capaian ini. Insya Allah, kita bersama Pemko dan unsur Forkopimda terus bersinergi dalam berbagai hal penanganan Covid-19 di kota yang kita cintai ini," katanya.

Tak hanya itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Padang, Japeri ikut bersuara dengan menyampaikan apresiasi bagi para ulama, mubaligh dan organisasi keagamaan yang ada di Kota Padang, yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Melalui media dan potensi kita masing-masing, alhamdulillah mampu mendukung percepatan vaksinasi bagi Kota Padang. Langkah Kapolda Sumbar juga ikut dipuji dengan gerakan dan lomba Sumdarsin, yang dilakukan oleh jajaran Polda sampai polsek dan Babinsa/Babinkamtibmas-nya di lapangan," sebut Japeri.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Hal ini berdampak baik bagi Kota Padang terutama dapat membuka pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen bagi generasi muda.

"Insya Allah semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali hidup dengan normal," harap Japeri mendoakan Kapolda Sumbar sehat selalu di Ranah Minang

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Padang, Maigus Nasir yang memuji peranan mubaligh yang terus menyuarakan pentingnya vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah upaya kita dari mimbar ke mimbar, masjid dan mushala dalam mengajak masyarakat untuk memvaksinkan diri berjalan sukses dengan torehan angka vaksinasi Kota Padang saat ini mencapai 93 persen," ungkapnya.

"Kita juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumbar yang tetap semangat mengerakkan Sumdarsin ini, kepada jajarannya di Polres sampai Polsek," puji Maigus Nasir.

Anggota DPRD Sumbar ini berharap, sinergi dan kekompakan ini terus terjaga dalam semua hal, demi kebaikan dan kemaslahatan warga Kota Padang. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: