113 Kepala dan Pengawas Sekolah Dilantik, Hendri: Syarat Lulus SD Kedepan Mesti Hafal 1 Juz

Minggu, 23 Januari 2022, 16:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
113 Kepala dan Pengawas Sekolah Dilantik, Hendri: Syarat Lulus SD Kedepan Mesti Hafal 1...
Wako Padang, Hendri Septa melantik 107 orang kepala dan pengawas sekolah di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang. (humas)

Dia berharap, dukungan seluruh Kepala dan Pengawas Sekolah di Kota Padang untuk bisa menyikapi persoalan generasi muda saat ini.

"Mulai dari kenakalan remaja, tawuran, pergaulan bebas bahkan penyalahgunaan narkoba dan LGBT. Semuanya harus kita sikapi bersama agar jangan ada lagi peserta didik kita yang melakukannya," tukas dia.

"Insya Allah, saya akan menerapkan program wajib hafal al Quran bagi peserta didik beragama Islam di Kota Padang. Dimana, bagi murid SD dari mulai masuk sekolah hingga tamat minimal wajib hafal 1 Juz. Semoga dengan upaya itu akan terciptanya generasi muda Kota Padang yang qurani dan terbentengi dari berbagai pengaruh negatif," pungkas dia.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Juga hadir dalam pelantikan itu di antaranya Pj Sekda Padang, Fitriati, Kepala BKPSDM, Arfian, Kepala Disdikbud, Habibul Fuadi, Kepala Inspektorat, Syuhandra serta Kasat Pol PP, Mursalim dan Kabag Administrasi Pembangunan, Yuska Libra Fortunan. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: