Nagari Sinuruik Menangi Lomba Mars PKK, Nagari Koto Baru Jawara Mars Pasbar

Rabu, 12 Januari 2022, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nagari Sinuruik Menangi Lomba Mars PKK, Nagari Koto Baru Jawara Mars Pasbar
Kader PKK tengah menampilkan paduan suara mars PKK dan Pasaman Barat pada lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pasaman Barat ke-18, Selasa. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Lomba paduan suara Mars PKK dan Mars Pasaman Barat ini sengaja dirancang untuk mengingatkan kembali kepada anggota PKK Pasaman Barat akan nyanyian yang selalu selaras dengan PKK," ucap Titi Hamsuardi.

Selain itu lanjutnya, untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para anggota Tim Penggerak PKK, kader Dasa Wisma serta kader lainnya dalam program pembangunan khususnya 10 program pokok PKK. Untuk memupuk rasa kekeluargaan dan rasa persatuan dan kesatuan, memperoleh kader-kader atau tenaga yang mampu terampil menyanyikan lagu Mars PKK.

Di penghujung acara, paduan suara Mars PKK dimenangkan oleh Nagari Sinuruik sebagai juara I, Nagari Talu Juara II, Nagari Kajai Juara III, Harapan I Kinali dan Harapan II oleh Nagari Ujung Gading.

Baca juga: Ini Pesan Hamsuardi dan Risnawanto di Apel Gabungan Setelah Mencalon di Pilkada Pasbar 2024

Sedangkan untuk pemenang Mars Pasaman Barat juara 1 diraih oleh Nagari Koto Baru, Juara II Nagari Kinali, Juara III Nagari Kajai, Harapan I Nagari Ujung Gading dan Harapan II Nagari Sinuruik.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah, Hendra Putra, Joni Hendri (Asisten II), Rafan (Asisten III), Fitri Risnawanto (Ketua GOW), Ayu Hendra Putra (Ketua DW), anggota PKK serta lainnya. (pl1)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: