Bupati Pimpin Ziarah Kubur ke Makam Tokoh Berpengaruh Pasbar

Jumat, 07 Januari 2022, 14:09 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bupati Pimpin Ziarah Kubur ke Makam Tokoh Berpengaruh Pasbar
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersama Risnawanto (Wabup) serta rombongan lainnya, melakukan ziarah ke sejumlah makam tokoh-tokoh besar dan berpengaruh di daerah itu, Kamis. (robi irwan)

"Untuk itu, kita kirim kan doa, mudah-mudahan almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu kuat dan tabah," ucap Risnawanto.

Di samping itu, Joni Hendri mewakili keluarga alm Syahiran, mengucapkan terimakasih pada bupati beserta rombongan, yang telah berziarah ke makam Bupati Pasbar periode 2005-2010 dan 2016-2021 itu.

"Penghargaan yang sebesar-besarnya kepada rombongan bupati, wakil bupati, ketua DPRD, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ibu Ketua TP.PKK, Wakil Ketua TP.PKK, Ibu DW, Camat, unsur Forkopimca, Kepala bank nagari dan semua yang hadir."

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

"Silaturrahmi dengan keluarga besar yang di Silaping ini, semoga melembutkan hati kita dalam kehidupan dan mengingatkan kita dengan kematian," harap Joni Hendri.

Selain itu, Alamsyah Dt Marajo mewakili keluarga alm Syahrul Dt Marajo, juga berterimakasih kepada bupati beserta rombongan yang hadir. Ia berharap di momen HUT ke-18 ini, Pasbar semakin jaya karena telah menghargai jasa para pahlawan sebelumnya.

"Kami atas nama keluarga, mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta rombongan. Seterusnya kami berharap doa dari rombongan kepada almarhum mamanda kami, semoga beliau ditempatkan disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan kuat menghadapi permasalahan hidup."

"Untuk Pasbar, di momen HUT ke-18 ini, mudah-mudahan semakin jaya karena telah menghargai jasa pahlawan-pahlawan sebelumnya," tukas Alamsyah. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: