Bupati Kelilingi Nagari di Kawasan Agam Timur Resmikan Khatam Quran

Senin, 27 Desember 2021, 11:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Kelilingi Nagari di Kawasan Agam Timur Resmikan Khatam Quran
Bupati Agam, Andri Warman melepas pawai khatam al Quran di Nagari Kamang Hilia, Ahad. Sepanjang hari itu, sejumlah agenda khatam dihadiri bupati. (humas)

Sementara itu, Andri Warman mengucapkan selamat kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang Khatam al Quran.

"Perayaan dan pawai Khatam al Quran sudah menjadi tradisi sejak dahulu kala, dan menjadi suatu kebanggaan bagi kita, khususnya menjadi kebanggan bagi orang tua dan keluarga. Karena anak-anak kita sudah menyelesaikan dan menamatkan belajar dan membaca al Quran," ujarnya.

Andri Warman berharap, agar anak-anak kedepannya dapat mempelajari dan mendalami ilmu al Quran. Sehingga nantinya tercipta generasi yang Qurani, beriman dan bertaqwa, serta mempunyai akhlak yang mulia.

Baca juga: Open House Bupati Agam, Andri Warman; Bangun Silaturahmi agar Kebaikan Terus Mengalir

"Khatam al Quran bukanlah akhir, tapi awal bagi anak-anak untuk lebih mendalami dan mempelajari Alquran dan ilmu Agama, dan diharapkan kedepannya anak-anak kita bisa menjadi penghafal al Quran," harapnya.

Karena pada tahun depan, pihaknya berencana akan menggelar lomba tahfiz se-Kabupaten Agam, dan anak yang keluar sebagai juara akan diberi reward diberangkatkan umroh. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: