Wako Padang Bezuk Siswa MTsN Korban Penusukan di Bungus

Rabu, 24 November 2021, 23:33 WIB | News | Kota Padang
Wako Padang Bezuk Siswa MTsN Korban Penusukan di Bungus
Wako Padang, Hendri Septa mengunjungi IAF, siswa MTsN 7 Padang yang jadi korban penusukan rekan satu sekolahnya, Rabu. (humas)

"Jangan sampai mereka para generasi muda kita terpengaruh, untuk melakukan hal negatif dan membahayakan keselamatan dirinya dan orang lajn. Seperti kasus penusukan yang dialami IAF ini, bisa jadi salah satu penyebabnya akibat kurang terperhatikannya anak-anak kita dalam bergaul dan begitu juga tidak adanya pengawasan terhadap tindak tanduk mereka," lanjut dia.

Terakhir, Hendri juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelamatkan IAF di samping mengusut tuntas dalih pelaku melakukan penusukan.

"Kami mendoakan kesembuhan untuk IAF. Kepada pelaku setelah ditangkap pihak kepolisian, diharapkan tidak mengulanginya lagi. Sebagaimana kita perlu lebih dalam lagi mengenal LNG, kenapa bisa melakukan hal tersebut," tukas Hendri.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Turut hadir mendampingi Hendi, di antaranya Kepala DP3AP2KB, Editiawarman, Kepala Dinas Sosial Afriadi serta Sekcam dan lurah setempat. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: