Pariwisata Padang di Masa Pandemi Covid19, Walikota: Terobosan Terus Dilakukan

Minggu, 03 Oktober 2021, 19:25 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pariwisata Padang di Masa Pandemi Covid19, Walikota: Terobosan Terus Dilakukan
Wako Padang, Hendri Septa sewaktu jadi pembicara pada webinar tentang pariwisata di masa pandemi Covid19 yang digelar DPC IKAFE Unand Padang bersama IASMA 1 Bukittinggi dan MM FE Unand, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Insya Allah, setelah mereda atau berakhirnya pandemi Covid19, seluruh agenda yang telah dirancang Dinas Pariwisata yang ada dalam kalender iven wisata Kota Padang akan kita lakukan," pungkasnya sembari menyebut, potensi wisata Padang adalah wisata bahari, alam, budaya, kuliner dan belanja serta wisata olahraga.

"Pariwisata adalah salah satu poin penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Padang dalam jangka panjang. Alhamdulillah, potensi yang kita miliki di Kota Padang cukup banyak, tinggal upaya untuk lebih meningkatkannya lagi," ungkap Hendri Septa.

Webinar ini juga menghadirkan pembicara lainnya yakni Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Juga tampil pembicara lainnya, Direktur Tourism Development Center Unand/Dosen MM FE Unand, Sari Lenggogeni, Zuhrizul (pelaku Pariwisata/Owner Lawang Park) serta lainnya. (kyo)

Halaman:
1 2

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: