Air Terjun Timbulun, Hendri Septa: Potensi jadi Pendamping Wisata Pantai di Bungtekab

Minggu, 26 September 2021, 17:42 WIB | Wisata | Kota Padang
Air Terjun Timbulun, Hendri Septa: Potensi jadi Pendamping Wisata Pantai di Bungtekab
Objek wisata Air Terjun Timbulun yang berada di Kelurahan Bungus Timur, potensi untuk dikembangkan jadi destinasi wisata baru mendampingi objek wisata pantai yang ada di kawasan Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (26/7/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menilai, objek wisata Air Terjun Timbulun yang berada di Kelurahan Bungus Timur, potensi untuk dikembangkan jadi destinasi wisata baru mendampingi objek wisata pantai yang ada di kawasan Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab).

"Semoga nanti bisa jadi destinasi wisata baru yang menjanjikan," harap Hendri sewaktu berkunjung ke Air Terjun Timbulun, Jumat lalu.

Hendri menjelaskan, sejatinya pengembangan destinasi wisata baru bagi Kota Padang adalah sesuai dengan visi Kota Padang yakni "Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing."

Begitu juga di poin kelima misi Kota Padang Meningkatkan kualitas pengelolaan pariwisata yang nyaman dan berkesan.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

"Kita berharap, semua pihak dan masyarakat dapat bersinergi mengembangkan objek wisata yang ada di kota ini. Semoga, berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi serta pendapatan asli daerah (PAD) tentunya," imbuhnya.

Dikesempatan itu, juga hadir mendampingi wali kota di antaranya Kepala DPRKP, Tri Hadiyanto, Kepala Bappeda, Yenni Yuliza, Kepala Dinas Perdagangan, Andree Algamar serta Kabag Kesra, Fuji Astomi dan Camat Bungtekab, Harnoldi beserta lurah dan pemuka masyarakat setempat.

Selain itu, Hendri Septa juga meninjau sebuah jembatan yang putus di dekat Pantai Carolina. Dia beserta rombongan, mendalami penyebab putusnya jembatan tersebut. Ia akan berupaya mencarikan solusi untuk pembangunan kembali jembatan tersebut. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: