Padang Incar Potensi Pajak Menara Telekomunikasi

Senin, 20 September 2021, 18:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Padang Incar Potensi Pajak Menara Telekomunikasi
Wako Padang, Hendri Septa memperlihatkan nota kerjasama pemungutan pajak menara telekomunikasi bersama BNI Cabang Padang, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kota Padang dengan PT Tower Bersama (PT TBG) tentang Pelaksanaan Program Penunjang Pembangunan Smart City di Kota Padang.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut, dilakukan Hendri Septa dengan Direktur PT Tower Bersama, Burdianto Purwahjo, secara virtual.

"Atas nama Pemerintah kota Padang, kami mengucapkan apresiasi atas kesediaan PT Tower Bersama karena telah ikut membantu Kota Padang dalam mewujudkan komitmen mencapai kota cerdas, kota yang berusaha memberikan layanan terbaik dari sisi digital kepada seluruh warganya," ucap Hendri Septa.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Turut hadir dikesempatan itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat, Wahyu Purnama A dan Kepala Cabang BNI Padang, Joko Teguh Sambodo.

Pada kesempatan itu BNI Cabang juga menyerahkan bantuan 150 paket Sembako untuk masyarakat pra-sejahtera yang terdampak Pandemi Covid19. Bantuan itu diterima langsung Hendri Septa. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: