PT Intercom Kembali Bantu Warga Padang Terdampak Covid19

Sabtu, 28 Agustus 2021, 17:52 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
PT Intercom Kembali Bantu Warga Padang Terdampak Covid19
Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima donasi bantuan sembako dari perwakilan PT Intercom Cabang Padang, Hengky Rubiantoro di kediaman wali kota, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (27/8/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa berterima kasih pada PT Intercom Toyota Cabang Padang yang menyerahkan bantuan Covid19 bagi warga terdampak PPKM di ibu kota provinsi Sumatera Barat ini untuk yang kedua kalinya.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita tak mampu berkata-kata lagi. Hanya terimakasih dan apresiaisi yang dapat kami sampaikan, yang kembali menyerahkan bantuan dampak pandemi Covid19," ucap Hendri sewaktu menerima bantuan dari perwakilan PT Intercom, Hengky Rubiantoro di kediaman wali kota, Jumat.

Hendri Septa menyambut niat baik dari PT Toyota Intercom Cabang Padang yang dengan tulus kembali memberikan bantuan kedua kalinya untuk masyarakat kota Padang yang terdampak Covid19.

"Bantuan yang kita terima ini, akan kita distribusikan pada masyarakat di wilayah kecamatan Padang Barat khususnya," sebut Hendri.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Dikatakan, bantuan sebanyak 100 paket sembako dari PT Toyota Intercom Cabang Padang tersebut akan diserahkan pihaknya pada warga Kota Padang yang terdampak Pandemi Covid19.

"Alhamdulillah, di hari Jumat yang berkah ini, PT Toyota Intercom Cabang Padang kembali berbuat bagi warga Kota Padang yang terdampak pandemi Covid19 secara sosial ekonomi," tuturnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sumatera Barat itu mengatakan, sesuai fakta terkini dilapangan, pandemi Covid-19 di Kota Padang sudah jauh menurun dengan kasus positif Covid-19 melandai dan angka kesembuhan yang cukup tinggi.

Sementara, Hengky Rubiantoro mengungkapkan, di dalam kondisi pandemi Covid19 saat ini memang tidak dipungkiri semuanya serba sulit.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

"Semoga bantuan ini jadi 'sitawa sidingin' (pelipur lara) bagi masyarakat yang tengah dihantam pandemi Covid19 sampai saat ini," imbuhnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: