Tim Polda Sumbar Cokok Pemalak Sopir Truk yang Viral di Tanahdatar

Kamis, 15 Juli 2021, 20:29 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Tim Polda Sumbar Cokok Pemalak Sopir Truk yang Viral di Tanahdatar
Pelaku pemalakan sopir truk di PPI PT Semen Padang, Izet (baju orange) saat digiring tim Ditreskrimum Polda Sumbar, Kamis (15/7/2021) jadi objek selfie. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (15/7/2021) - Pelaku pemalakan sopir truk di Packing Plant Indarung (PPI) milik PT Semen Padang, dicokok Tim Ditreskrimum Polda Sumbar, Kamis (15/7/2021). Dia ditangkap di Kabupaten Tanahdatar, sekitar pukul 06.00 WIB.

Pelaku Izet, yang video aksi pemalakannya sempat viral di media sosial beberapa waktu terakhir, ditangkap tanpa perlawanan berarti. Usai diamankan, langsung digelandang ke Mapolda Sumbar.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumbar," ungkap Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kamis siang.

Sebelumnya, video berisi rekaman seorang pria berbadan gempal meminta uang sebesar Rp50 ribu pada sopir di PPI PT Semen Padang, viral di sosial media.

Baca juga: Video Peristiwa Pemalakan di PPI PT Semen Padang, Telah Ditonton dan Dibagikan Ribuan Kali

Video berdurasi 4 menit 37 detik ini diunggah di berbagai platform media sosial. (Baca: Video Peristiwa Pemalakan di PPI PT Semen Padang, Telah Ditonton dan Dibagikan Ribuan Kali)

Dalam rekaman itu, pria berbadan gempal ini memperkenalkan dirinya bernama Izet, pada sopir yang tengah dimintainya sejumlah uang. Di rekaman itu, izet kerap mengeluarkan kata umpatan dalam dialek minang (bacaruik-red). Dia juga sempat melakukan tamparan ke korbannya. (vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: