Bagian Pengadaan Padang Sosialisasikan Aturan Terbaru PBJ Pemerintah

Selasa, 16 Maret 2021, 21:12 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Bagian Pengadaan Padang Sosialisasikan Aturan Terbaru PBJ Pemerintah
Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa, memberikan arahan tentang pentingnya peningkatan pengetahuan tentang PBJ Pemerintah, di sebuah hotel di Padang, Selasa (16/3/2021). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami berharap, para pelaku pengadaan, mulai dari Pengguna Anggaran (PA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja pemilihan dan pejabat pengadaan agar dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait PBJ pemerintah," harapnya.

"Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan adanya peningkatan kualitas, pemahaman dan persepsi yang sama antara pelaku PBJ pemerintah. Kemudian, bekerja secara profesional sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku, sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih sebagaimana komitmen kita bersama," pungkasnya.

Sementara itu , Plh. Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setdako Padang, Ramadoni Satry menyampaikan, tujuan utama dari sosialisasi tersebut adalah meningkatkan pengetahuan dan pemahaman SDM pelaku pengadaan tentang tata cara pengadaan barang/jasa pemerintah yang baik dan benar sesuai aturan dan perundang-undangan, meningkatkan kualitas layanan pengelolaan PBJ secara profesional, transparan dan akuntabel.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Semoga apa yang menjadi keluhan, keraguan dan kesulitan bagi pelaku PBJ di setiap OPD termasuk kelurahan dan Puskesmas selama ini, dapat terjawab melalui kegiatan ini," harap Ramadoni.

Narasumber kegiatan ini, Kepala LKPP RI, Dr Roni Dwi Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto, serta Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (IFPI), Debby Sandra dan Fahrurazy.

Turut hadir mendampingi Hendri Septa, Sekda Kota Padang, Amasrul, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal dan Inspektur Andri Yulika. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: