Masjid Al Quwait dan Alumni SMA 1 Padang Berbagi di Akhir Tahun

Jumat, 01 Januari 2021, 07:46 WIB | News | Kota Padang
Masjid Al Quwait dan Alumni SMA 1 Padang Berbagi di Akhir Tahun
Kabag Kesra, Amriman bersama Wilman Muchtar (Camat Lubeg), Saribulih (Ketua DKM Al Quwait) dan tokoh masyarakat lainnya, foto bersama dengan anak penerima beasiswa pendidikan, di Masjid Al Quwait Banuaran, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalu
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Ini hal yang luarbiasa dilakukan oleh ibu Herwaty Taher. Semoga kepedulian terhadap masyarakat akan terus berlanjut," ujarnya.

Kabag Kesra Setdako Padang, Amriman menegaskan, Padang akan tetap fokus untuk meningkat pembangunan terutama dibidang keagamaan. Apalagi, Kota Padang telah beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, terutama dibidang keagamaan.

"Kita berharap masyarakat selalu mendukung program pemerintah. Hal yang dilakukan Ibu Herwaty dan kawan kawan ini patut dicontoh oleh pihak lainnya," ujarnya.

Baca juga: Ninik Mamak Berharap JBB Amal Salih Kembalikan Marwah Banuaran

Sebanyak 13 anak yatim menerima bantuan tersebut. Terdiri 3 orang tingkat Sekolah Dasar (SD) masing masing menerima Rp200 ribu.

Sementara, tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebayak 3 orang dan masing-masing menerima Rp300 ribu.

Sedangkan tingkat SMA /SMK sebanyak 7 orang. Masing masing menerima Rp500 ribu.

Bantuan diserahkan perwakilan donatur, Herwaty Taher. Sedangkan penyerahan di Masjid Al Quwait, pada Rabu 30 Desember 2020 oleh Kabag Kesra Setdako Padang, Amriman dan Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: