Partai Gelora Agam Dukung Hariadi di Pilbup Agam

Selasa, 03 November 2020, 18:15 WIB | Wisata | Kab. Agam
Partai Gelora Agam Dukung Hariadi di Pilbup Agam
Calon Bupati Agam, Haridi yang juga Ketua DPW PPP Sumbar menerima dukungan Partai Gelora Agam yang disampaikan ketuanya, Syafril di salah satu rumah makan di Bukittinggi, Selasa (3/11/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Calon Bupati Agam periode 2021-2026, H Hariadi menerima dukungan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Selasa (3/11/2020). Di kesempatan itu, Hariadi mengungkapkan ke jajaran Partai Gelora Agam, bahwa drinya selama masa kampanye pemilihan serentak 2020 ini, telah mengunjungi dan berdialog dengan warga di seluruh kecamatan yang ada di Agam.

"Saya telah melakukan safari politik ke seluruh kecamatan, nagari hingga pelosok jorong (dusun-red) dalam kabupaten Agam ini selama tahapan kampanye ini berlangsung," ungkap Hariadi saat deklarasi dukungan Partai Gelora Agam di salah satu rumah makan di Bukittinggi, Selasa (3/11/2020).

Sementara, Ketua Partai Gelora Kabupaten Agam, Syafril mengatakan, Hariadi yang berpasangan dengan Novi Endri rekam jejaknya telah dipelajari termasuk visi-misi atau program kerja mereka yang akan diterapkan di Agam jika terpilih nanti.

"Kita sebelumnya telah membaca dan memahami visi-misi beliau berdua," kata Syafril seputar gagasan yang akan dibawa Hariadi yang juga Ketua DPW PPP Sumbar itu.

Baca juga: Benni Jovial Pimpin Partai Gelora Sumbar, Erizal Ditugaskan jadi Jubir Nasional

Syafril, akrab disapa Ari ini, mengakui, Partai Gelora merupakan partai baru di era teknologi. Meski demikian, semua kader sudah teroganisir, termasuk struktur kepengurusan yang sudah lengkap.

"Khusus Gelora di Agam, stuktur dan anggota partai sudah terbentuk. Bahkan, kader yang ingin mendapatkan KTA partai, cukup cari di playstore. Memperoleh KTA tersebut tidak dipungut biaya alias gratis," sebut Ari. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: