ISI Padangpanjang Gelar Pelatihan Batik untuk Siswa SLB

Jumat, 13 September 2019, 11:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
ISI Padangpanjang Gelar Pelatihan Batik untuk Siswa SLB
Siswa SLBN 1 Ampek Angkek, Kabupaten Agam memperlihatkan hasil kreasi batik yang dilatih dosen dan mahasiswa ISI Padangpanjang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Rektor ISI Padangpanjang Prof Novesar Jamarun mengatakan, program-program yang bersentuhan dengan masyarakat, akan turut memperkenalkan ISI Padangpanjang secara lebih luas dan lebih baik.

"Masyarakat dapat merasakan langsung dampak dari kegiatan semacam ini. Sehingga kita berharap, mereka juga turut mendukung apabila nantinya ada diantara anak atau kemenakan mereka yang tertarik untuk masuk ke ISI padangpanjang. Sebab, para orangtua sudah melihat sendiri hasil kerja mahasiswa dan dosen kita,' katanya.

Kepada para mahasiswa, Novesar berharap, agar program-program seperti PKM ini ke depannya semakin dilirik untuk diikuti. "Program seperti ini adalah ajang untuk membuktikan kemampuan kita dalam mengelola atau memenej sebuah kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat."

Baca juga: Kelompok Difabel Binaan Bio Farma Dorong Siswa SLB Cicendo Berdikari

"Apalagi kalau programnya berbentuk pelatihan, tentu ini akan menjadi momen bagi para mahasiswa untuk merasakan langsung pengalaman berbagi ilmu di lapangan," katanya. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: