Mahyeldi Lantik Hendri Septa jadi Ketum MES Padang

Kamis, 08 Agustus 2019, 14:05 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Lantik Hendri Septa jadi Ketum MES Padang
Wawako Padang, Hendri Septa menandatangani berita acara pelantikan dirinya sebagai Ketua MES Padang disaksikan Ketua MES Sumbar yang juga Wako Padang, Mahyeldi, di Aula Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang, Air Pacah, Kamis (8/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Darwisman mengatakan, roadmap pengembangan keuangan syariah Indonesia 2017-2019, memiliki visi mewujudkan industri jasa keuangan syariah yang tumbuh dan berkelanjutan, berkeadilan, serta memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional dan stabilitas sistem keuangan menuju terwujudnya Indonesia sebagai pusat keuangan syariah dunia.

Sedangkan misinya, menurut Darwisman, meningkatkan kapasitas kelembagaan dan ketersediaan produk industri keuangan syariah yang lebih kompetitif dan efisien, memperluas akses terhadap produk dan layanan keuangan syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan meningkatkan inklusi produk keuangan syariah dan koordinasi dengan pemangku kepentingan untuk memperbesar pangsa pasar keuangan syariah.

Di kesempatan tersebut, MES Kota Padang langsung menandatangani MoU dengan MUI Kota Padang tentang sosialisasi dan implementasi ekonomi syariah di Kota Padang, dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan praktek terhadap konsep dan sistem ekonomi syariah bagi masyarakat Kota Padang. (rls/vry)

Baca juga: Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: