Mahyeldi Sebut Keberadaan Telukbayur Penting Bagi Padang

Senin, 20 Mei 2019, 17:22 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Sebut Keberadaan Telukbayur Penting Bagi Padang
Wako Padang, Mahyeldi foto bersama dengan penerima manfaat bina lingkungan PT Pelindo II Cabang Telukbayur pada kegiatan buka bersama, Senin (20/5/2019). (humas)

"Insyaa Allah, melalui kebersamaan pada kegiatan hari ini, juga akan semakin menguatkan lagi untuk terwujudnya sinergi dan kontribusi Pelindo II bagi Kota Padang. Sesuai tema yang diangkat "Raih Kemenangan Melalui Kebersamaan, Ukuwah Islamiyah Dalam Melakukan Perubahan yang Lebih Baik Dalam Meraih Kemenangan," tandasnya.

Di akhir kegiatan, Mahyeldi juga diminta menyerahkan bantuan CsR dari PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur. Bantuan tersebut berupa santunan kepada para anak yatim serta kaum fakir dan miskin di Kota Padang, serta untuk hal lainnya sebagai penerima manfaat program bina lingkungan PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur dengan total dana Rp1,1 miliar.

Acara ini juga dihadiri Direktur Komersial IPC Pelindo Arif Suhartono, Plt GM PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Fauzi besera jajaran dan seluruh keluarga besar PT Pelindo II. (rls/vry)

Baca juga: Silaturahmi Danlantamal II Telukbayur dengan Wako Padang: Babinpotmar Ikut 'Gerilya' Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: