SPSC Bantu 600 Paket Lebaran untuk Pahlawan Kebersihan, Mahyeldi: Terima Kasih

Sabtu, 18 Mei 2019, 17:26 WIB | News | Kota Padang
SPSC Bantu 600 Paket Lebaran untuk Pahlawan Kebersihan, Mahyeldi: Terima Kasih
Wako Padang, Mahyeldi menyerahkan bantuan paket lebaran dari komunitas Sinar Pagi Sports Club (SPSC) kepada 600 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di palanta kediaman resmi wali kota, Sabtu (18/5/2019). (humas)

"Selain ini kita juga melakukan pemberian paket lebaran bagi fakir miskin, kaum dhuafa serta menggelar khitanan massal di Masjid Taqwa Muhammadiyah," sebutnya.

Havid menyebut, bantuan paket lebaran yang diberikan bagi petugas kebersihan merupakan amalan yang tepat dilakukan SPSC. Alasannya, SPSC melihat para petugas kebersihan merupakan berjasa besar dan melaksanakan tugas yang sangat mulia, yakni menjadikan Padang sebagai kota yang bersih.

"Tanpa kerja keras petugas kebersihan tentu Kota Padang ini sulit bersih dan bisa jadi dengan banyaknya sampah dimana-mana dengan tidak ada yang membersihkannya, maka penyakit pun akan banyak menerpa masyarakat. Semoga melalui bantuan ini akan mengurangi beban kebutuhan mereka menjelang lebaran, dan ini bentuk cinta kasih kita kepada Kota Padang," tutur Havid. (rls/vry)

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: