DPRD Sergai Pelajari Pengelolaan Pasar Kota Padang

Kamis, 09 Mei 2019, 15:25 WIB | News | Kota Padang
DPRD Sergai Pelajari Pengelolaan Pasar Kota Padang
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Padang, Azwin bertukar cinderamata dengan Wakil Ketua DPRD Sergai, Riady di Ruang Staf Ahli Balaikota Padang Aie Pacah, Kamis (9/5/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Melalui pendekatan persuasif berkelanjutan itu, Endrizal melakukan diskusi panjang secara personal dengan para pedagang di lokasi yang akan dilakukan penataan. "Tentunya dalam hal ini saya juga melibatkan pihak-pihak terkait seperti tokoh masyarakat, mahasiswa dan TNI/Polri dan juga mendapat dukungan dari anggota dewan," urainya.

"Tidak lupa saya melakukan pembinaan terhadap aparatur di Dinas Perdagangan Kota Padang yang langsung berinteraksi dengan para pedagang, agar fisik dan mentalnya bagus serta memiliki integritas," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Endrizal juga mempromosikan Batik Bingkuang yang menurutnya akan menjadi ikon baru kerajinan di Kota Padang. "Batik ini nanti akan diproduksi oleh UKM yang ada di Kota Padang yang saat ini sedang dilakukan pelatihan pembuatannya," pungkas Endrizal yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: