Bakti Sosial TNI KB Kes Bantu Percepatan Program KKBPK

Kamis, 30 Mei 2019, 21:16 WIB | News | Kota Padang
Bakti Sosial TNI KB Kes Bantu Percepatan Program KKBPK
Pencanangan Bulan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Padang 2019, ditandai dengan pemukulan gong oleh Dandim 0312 Padang, Letkol Czi Rielman Yudha, di Markas Kodim 0312 Padang, Selasa (30/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0312 Padang, Letkol (Czi) Rielman Yudha mengatakan, jumlah penduduk yang semakin bertambah, memang kerap kali menyebabkan terjadi permasalahan, baik sosial, kemasyarakatan, hingga masalah lingkungan dan alam.

"Dapat kita rasakan, dampak yang ditimbulkan dari masalah tingginya angka kependudukan antara lain krisis pangan, semakin meningkatnya persaingan hidup, tingginya angka kriminalitas, timbulnya wabah penyakit baru," katanya.

Menurutnya, jajaran TNI terutama Kodim 0312 Padang bersama dengan komponen masyarakat lainnya, mendorong dan mendukung atas apa yang telah menjadi salah satu agenda nasional ini yakni program penduduk melalui keluarga bencana. "Kita harapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sehat dan sejahtera," ucapnya.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Pencanangan Bulan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Padang 2019 tersebut, ditandai dengan pemukulan gong oleh Letkol Czi Rielman Yudha. Juga hadir dikesempatan itu Kepala DP3AP2KB Kota Padang, Ketua TP PKK Padang Hj Harneli, unsur Forkopimda Padang, stakeholder terkait serta para camat dan lurah se-Kota Padang. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: