80 Pengusaha Ikuti Sosialisasi dan Fasilitasi Pendaftaran HKI

Selasa, 09 April 2019, 17:56 WIB | News | Kota Padang
80 Pengusaha Ikuti Sosialisasi dan Fasilitasi Pendaftaran HKI
Asisten III Setdako Padang, Didi Aryadi memberi sambutan pada Sosialisasi dan Fasilitasi Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI) bagi pelaku ekonomi kreatif di Padang, Selasa (9/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan sangat membantu para pelaku ekonomi kreatif, khususnya dalam mendaftarkan HKI produk mereka masing-masing.

"Alhamdulillah, Padang memiliki cukup banyak produk potensial. Karena memang, berkembangnya pelaku ekonomi kreatif harus berkembang sejalan dengan konsep revolusi industry 4.0. Untuk hal itu diperlukan perlindungan secara hukum melalui HKI," terangnya.

Selanjutnya, Didi juga memaparkan upaya Pemko Padang dalam meningkatkan ekonomi kreatif dan UMKM di Kota Padang.

Baca juga: Ini Calon Hakim Agung Kamar Perdata, TUN dan Agama Usulan Komisi III DPR RI

"Cukup banyak program kegiatan yang telah kita laksanakan, salah satunya berupaya menciptakan wirausahawan dan enterpreneur baru. Di samping itu kita juga memberikan perlindunga dan penguatan dalam bentuk motivasi atau pun dana stimulan untuk lebih merangsang perkembangan usahanya," ucapnya dalam kegiatan yang menghadirkan sebanyak 80 peserta pendaftar HKI di Kota Padang yang meliputi merek dagang, hak cipta dan desain industri tersebut. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024