Kesbangpol Padang Gelar Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan

Rabu, 20 Maret 2019, 16:59 WIB | News | Kota Padang
Kesbangpol Padang Gelar Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan
Kepala Kesbangpol Padang, Mursalim memberikan sambutan pada kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi guru SMP/MTsN dan penyuluh agama se-Kota Padang, di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Rabu (20/3/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, jika menilik pesta demokrasi pada 17 April mendatang, ia pun tidak memungkiri bisa saja menimbulkan potensi konflik. Namun hal itu dapat dihindari jika diantisipasi bersama-sama khususnya pihak terkait semenjak dini.

"Insyaa Allah kita di Kota Padang, siap menyukseskan pemilu serentak 2019 dengan lancar, damai dan tanpa konflik berarti tentunya. Dimana untuk partisipasi diharapkan meningkat sesuai target mencapai 78 persen target pemilih," ucapnya.

Mengingat begitu pentingnya kesuksesan pemilu serentak 2019, tambahnya lagi, bahwa memilih dalam pemilu memang wajib ditunaikan demi menjadikan bangsa dan negara ini lebih maju ke depan.

Baca juga: PEMILU 2024: Kaban Kesbangpol Pessel Hadiri Deklarasi Kampung Pengawasan di Tapan

"Kalau salah memilih memimpin atau tidak melakukan pemilihan, jika terpilih pemimpin atau wakil rakyat yang tidak amanah, tentu 5 tahun kita akan merasakan ruginya," tandasnya.

Adapun untuk pemateri dalam kegiatan ini menghadirkan Asrinaldi (Dosen FISIP Unand), Ketua KPU Kota Padang, M Sawati dan Ketua MUI Padang, Duski Samad. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: