Capaian IVA Test Terus Dipacu

Rabu, 16 Januari 2019, 18:37 WIB | News | Kota Padang
Capaian IVA Test Terus Dipacu
Ketua DKK Padang, Feri Mulyani didampingi Hj Harneli Bahar (Ketua TP-PKK) dan Damsiar (Ketua TP PKK Kecamatan Padang Barat), memberikan keterangan pers tentang IVA Test di Media Center Balai Kota Padang, Rabu (16/1/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Jika terdeteksi secara dini, In Syaa Allah penyakit itu bisa disembuhkan. Tapi kalau kita tidak melakukan pemeriksaan setelah itu mengetahui telah terjangkit kanker serviks yang sudah stadium 3 apalagi stadium 4, tentu kita akan menyesal kemudian," tukasnya didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Padang Barat, Damsiar.

Lebih lanjut istri Wali Kota Padang itu menambahkan, selain gratis IVA Test berlangsung secara cepat dan pemeriksa pun bisa mengetahui hasilnya.

"Marilah sama-sama memiliki kesadaran dalam hal ini. Di samping itu juga diminta kesadaran para suami untuk memberikan penyadaran bagi istrinya untuk melakukan IVA Test. Karena bagi kita pencapaian IVA test yaitu bagaimana kaum ibu dan pasangan usia subur dapat sehat dan terbebas dari kanker serviks. Jadi upaya ini bukanlah sekadar penilaian," tukas Harneli. (rls/vry)

Baca juga: Bukittinggi jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi XX

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: