Bundo Kanduang Kecamatan Padang Barat Gelar Lomba Adat dan Budaya Minangkabau

Rabu, 28 November 2018, 06:17 WIB | News | Kota Padang
Bundo Kanduang Kecamatan Padang Barat Gelar Lomba Adat dan Budaya Minangkabau
Staf Ahli Wali Kota Padang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dian Fakri memotong nasi lamak pada pembukaan Lomba-lomba Adat dan Budaya Minangkabau se-Kecamatan Padang Barat, di pelataran parkir Kantor Kecamatan Padang Barat, Selasa (27/11/2018).
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terkait lomba, katanya, diikuti Bundo Kanduang, Rang Mudo dan Puti Bungsu antar 10 kelurahan se-Kecamatan Padang Barat. Untuk temanya yaitu 'Mari kita lestarikan adat dan budaya Minangkabau dengan pakaian, permainan, makanan dan kebiasaan yang dilakukan di Minangkabau untuk generasi muda kita di Kecamatan Padang Barat.'

"Kita berharap, kegiatan ini tak sekadar lomba semata, namun bagaimana apa yang dilombakan itu dapat kita realisasikan dan implementasikan di tengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Padang Barat, Eri Sendjaya, Bundo Kanduang Sumbar, Bundo Kanduang Kota Padang Hj Nurhaida Syofian, Bundo Kanduang Kecamatan Padang Barat Ny Fauziah Zainin, LKAAM Sumbar dan Padang serta pemerhati adat dan budaya lainnya. (rls/vry)

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: