Dwina Adelia Raih Medali Emas Perdana Cabor Atletik untuk Padang

Jumat, 23 November 2018, 22:41 WIB | Sport | Kota Padang
Dwina Adelia Raih Medali Emas Perdana Cabor Atletik untuk Padang
Ketua KONI Padang, Agus Suardi menyerahkan maskot Porprov XV pada Dwina Adelia yang meraih medali emas Cabor Atletik nomor loncat tinggi, di Gor Duku, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (23/11/2018). (humas)

VALORAnews - Akhirnya impian dan mimpi para atlet atletik terkabul untuk meraih medali emas, melalui Dwina Adelia, di nomor loncat tinggi, berhasil memecah kebuntuan medali emas untuk cabang atletik bagi kontingen Kota Padang, bertempat di Gor Duku, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (23/11/2018).

Dwina dengan lompatan 1,45 cm berhasil mengalahkan para rivalnya, atlet dari Dharmasraya dan Kabupaten Solok. Dengan haru, Dwina tampak mempersembahkan medali ini pada Ketua Umum KONI Padang, Agus Suardi, yang hadir langsung mengalungkan medali kepada Dwina.

Agus Suardi pada kesempatan itu mengatakan, dengan berhasilnya Dwina meraih medali emas pertama dari atletik, akan membangkitkan semangat atlet lainnya untuk mempersembahkan medali emas juga bagi Kontingen Kota Padang.

"Emas dari Dwina ini, membuat kami merasa bahagia seperti dirasakan bagi yang lainnya terutama bagi atlet atletik," ungkap Agus Suardi sembari berharap, sumbangan medali terus bertambah dari Cabor Atletik ini. (rls/vry)

Baca juga: KONI Pusat Berhentikan Agus Suardi, Hamdanus Ditunjuk jadi Plt Ketum KONI Sumbar

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: