Padang Bertekad Jadi Juara Umum Porprov XV

Selasa, 20 November 2018, 20:45 WIB | Sport | Kota Padang
Padang Bertekad Jadi Juara Umum Porprov XV
Wali Kota Padang, Mahyeldi menyerahkan Trophy Juara Umum Porprov pada Irwan Prayitno (gubernur Sumbar) pada pembukaan Porprov XV di di Stadion Sungai Sariak, VII Koto, Kabupaten Padangpariaman, Senin (19/11/2018) malam. (humas)

Sementara itu, Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni selaku tuan rumah bertekad untuk "mambangkik batang tarandam". Bukan saja sukses dalam penyelenggaraan, tetapi ia optimistis merebut juara umum dari Kota Padang yang sepanjang sejarah Porprov Sumbar belum terkalahkan.

Kota Padang sebagai pemegang juara umum, tidak sedikitpun mengalah untuk melepas gelar tersebut. Seperti diungkapkan Wali Kota Padang, Mahyeldi, juara umum harus dipertahankan.

"Hingga sekarang Kota Padang selalu juara umum dalam ajang porprov. Hal ini harus dipertahankan. Perolehan medali juga harus ditingkatkan," kata Mahyeldi.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Adapun gelaran porprov kali ini berlangsung mulai 19 hingga 28 November 2018 mendatang. Maskot yang dipilih tuan rumah adalah karambia (kelapa). Seperti diketahui Padangpariaman adalah penghasil kelapa terbesar di Sumatera Barat. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: