Ini Saran Percepatan Realisasi Anggaran 2018 di Padang

Rabu, 01 Agustus 2018, 08:45 WIB | News | Kota Padang
Ini Saran Percepatan Realisasi Anggaran 2018 di Padang
Pj Sekda Padang, Didi Aryadi memberikan arahan pada rapat akselerasi percepatan pelaksanaan pembangunan, baik fisik maupun penyerapan anggaran tahun 2018, di Ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang, Selasa (31/7/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Corry, SKPD dalam melaksanakan kegiatan di unit kerjanya, harus mengacu kepada Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan jadwal pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan. SKPD juga diharapkan lebih optimal dalam menetapkan target dan perencanaan anggaran dan memaksimalkan koordinasi antara PA, PPK dan PPTK.

Berikutnya, SKPD yang memiliki pekerjaan fisik agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal dan mekanisme pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan. Kemudian, melakukan pencairan anggaran sesuai dengan termin yang tercantum di dalam kontrak.

Corry juga menyarankan Bagian Pembangunan, agar lebih meningkatkan koordinasi dengan SKPD terkait dengan percepatan pelaksanaan pembangunan. Sedangkan untuk Bagian Layanan Pengadaan, agar dapat meningkatkan koordinasi dengan SKPD yang melaksanakan PBJ. (rls/vry)

Baca juga: PEMKAB PESSEL Hibahkan Tanah untuk Kampus Teknik Univesitas Negeri Padang

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024