Mahyeldi Tanam Pohon Andalas di Bumi Perkemahan Binalatoeng Tarakan

Kamis, 26 Juli 2018, 16:54 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Tanam Pohon Andalas di Bumi Perkemahan Binalatoeng Tarakan
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo didampingi Kepala Dinas Pertanian, Syaiful Bahri menanam Pohon Andalas di Bumi Perkemahan Binalatoeng, disela-sela kegiatan Rakernas Apeksi di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, kemarin (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pelaksanaan Apeksi XIII tahun 2018, diselingi dengan kegiatan penanaman pohon serentak oleh walikota se-Indonesia, di lokasi Bumi Perkemahan Binalatoeng, Kota Tarakan, Kalimatan Utara, Kamis (26/7/2018).

Walikota Padang, H Mahyeldi ikut menanam pohon pelindung jenis Pohon Andalas yang dibawa dari Kota Padang. Penanaman ini didampingi Kepala Dinas Pertanian, Syaiful Bahri bersama anggota rombongan Rakernas Apeksi dari Kota Padang.

Meskipun menjelang penanaman pohon pelindung Andalas diguyur hujan, hal itu tak menjadi persoalan yang berarti. Penanaman pohon pelindung tetap berlanjut dengan dilaksanakan sesuai arahan dan petunjuk dari panitia pelaksana.

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengharapkan, pohon Andalas yang merupakan salah satu pohon kebanggaan rakyat Sumbar, dapat tumbuh dan hidup subur di tanah Kota Tarakan.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Apalagi, sewaktu ditanam diiringi rintik hujan, sebagai tanda alam di sekitarnya menerima kehadiran Pohon Andalas yang ditanam bersamaan dengan pohon walikota se-Indonesia," sebut Mahyeldi.

Disamping itu, Mahyedi berharap Pemko Tarakan dan masyarakat setempat, dapat menjaga dan melindungi pohon pelindung yang ditanam walikota se-Indonesia dengan baik di Bumi Perkemahan Binalatoeng ini. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: