Aprianto Siap Kawal Perolehan Suara Emzalmi-Desri Ayunda

Minggu, 27 Mei 2018, 17:40 WIB | News | Kota Padang
Aprianto Siap Kawal Perolehan Suara Emzalmi-Desri Ayunda
Anggota DPRD Padang dari PDI Perjuangan, Aprianto. (istimewa)

VALORAnews - Anggota DPRD Padang dari PDI Perjuangan, Aprianto menyebut, akan mengerahkan pendukungnya untuk mengawal perolehan suara pasangan calon nomor urut 1 pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda khususnya di kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur.

"Satu suara bagi Emzalmi-Desri Ayunda sangat berarti dalam proses pemenangan ini. Kita bersama pendukung dan kader PDI Perjuangan Kota Padang secara umum, siap mengawal perolehan suara Emzalmi-Desri," terang Aprianto, Ahad (27/5/2018).

Selain mengawal perolehan suara, terang ketua bidang Propaganda DPC PDI Perjuangan Kota Padang ini menilai, pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Emzalmi dan Desri Ayunda adalah sosok yang tepat untuk kepemimpinan Kota Padang mendatang.

"Keduanya adalah perpaduan yang pas. Emzalmi seorang birokrat yang berangkat dari bawah, dari pegawai honor, dan terakhir menjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang sebelum diberi amanah sebagai Wakil Walikota Padang," ujar Aprianto.

Baca juga: Daftar Usulan Penerima BSPS Tak Disetujui Lurah, Warga Seberang Palinggam Meradang

Untuk itu, Aprianto mengajak kader dan simpatisan PDI Perjuangan, untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan yang akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti. "Setiap satu suara, akan menentukan kemenangan dalam ajang pemilihan ini. Ayo gunakan hak pilih kita," terangnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: