Otoritas Bandara Ingatkan KPU Sumbar untuk Tidak Gelar Festival Layangan di KKOP

Jumat, 20 April 2018, 21:37 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Otoritas Bandara Ingatkan KPU Sumbar untuk Tidak Gelar Festival Layangan di KKOP
Kasubag Teknis KPU Padang, Sutrisno bersama layangan bertemakan sosialisasi pemilihan walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018, yang akan berpartisipasi pada pergelaran seni dan budaya yang akan digelar KPU Sumbar, Sabtu (21/4/2018)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hal senada dikatakan LO Partai Golkar, Aguswanto. "Bagaimana ini, kita malah sudah bikin dua buah layangan. Ukurannya juga besar, sekitar 2,5 meteranlah. Kondisinya juga sudah siap mengudara, sesuai jadwal KPU," terang Aguswanto.

Taati Aturan

Fendrick mengajak setiap elemen masyarakat di sekitar bandara terutama di KKOP, untuk menaati aturan penerbangan ini. Semua itu juga demi keselamatan bersama.

Baca juga: Inilah 6 Rekomendasi Padang pada Konferensi CSS XV

"PT AP2 BIM telah melakukan sosialisasi terkait hal tersebut di sepanjang area KKOP dimaksud. BIM melibatkan unsur pemerintahan sampai ke perangkat RT untuk menyosialisasikannya ke masyarakat," ungkap Fendrick sembari menyebut sosialisasi terakhir digelar di kantor camat Padang Barat pada awal November 2017 lalu.

Fendrick berharap, peran serta unsur pemerintahan, untuk selalu saling mengingatkan akan bahaya main layangan dan sejenisnya di KKOP. "Kita memahami, area sepanjang Pantai Padang merupakan andalan utama kita untuk tujuan wisata. Karena itu, tidak tertutup kemungkinan adanya aktifitas yang membahayakan dunia penerbangan," terangnya.

PT AP2 BIM berharap, apabila melihat dan mendengar adanya kegiatan kegiatan yang mungkin membahayakan penerbangan di area KKOP, mohon dibantu untuk saling mengingatkan. Bisa juga menyampaikan ke BIM di nomor 0751-819123. Selain itu, PT AP2 BIM juga telah memasang plang imbauan di lokasi KKOP ini. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024