Penutupan Masa Sidang III 2017, Elly: Tugas Legislasi Makin Berat di 2018

Rabu, 03 Januari 2018, 15:42 WIB | News | Kota Padang
Penutupan Masa Sidang III 2017, Elly: Tugas Legislasi Makin Berat di 2018
Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti menyerahkan laporan kegiatan reses masa sidang III anggota DPRD Padang tahun anggaran 2017 ke Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo, pada paripurna dengan agenda tutup masa sidang III tahun 2017 pada pembukaan masa sidang I ta
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia berharap, anggota dewan juga lebih serius menjalankan fungsinya, karena tugas di bidang legislasi akan bertambah berat. "Memang sejauh ini DPRD telah berusaha maksimal, namun belum sempurna termasuk di bidang pariwisata, pasar dan infrastruktur. Perlu dicarikan solusi," tambahnya.

Ia menilai untuk mewujudkannya, perlu komunikasi yang baik serta transparansi antar anggota dewan serta hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait.

Baca juga: 40 Anggota DPRD Padang Pariaman Ikuti Orientasi Tugas, Gubernur Ingatkan Pentingnya Keselarasan RPJMD dengan RPJMN

Sementara, Mahyeldi menyampaikan, laporan hasil kerja DPRD selama masa sidang III itu ialah cerminan kinerja anggota dewan yang telah melaksanakan dan menyusun program kerja, untuk percepatan pembangunan Kota Padang.

"Sama-sama diketahui, masyarakat lebih memilih menyampaikan aspirasi pada wakil rakyat. Ini bukti mereka menaruh harapan besar, jadi harapan rakyat tersebut harus diperjuangkan," ujarnya.

Menurutnya, laporan itu nantinya juga untuk evaluasi dan penyempurnaan pada masa sidang I Tahun 2018 yakni Januari hingga April, agar DPRD dapat lebih baik menjalankan tugasnya.

"Hendaknya produk yang dihasilkan nantinya dapat jadi solusi bagi permasalahan Kota Padang," jelas Mahyeldi. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: