Media Center Agam Terbaik IV Nasional

Selasa, 28 Februari 2017, 17:15 WIB | Wisata | Kab. Agam
Media Center Agam Terbaik IV Nasional
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti memberikan penghargaan pada Humas Setdakab Agam saat membuka Bimtek Tata Kelola Media Center dan Jurnalistik Online di Grand Ballroom Novotel, Tanggerang, Senin (27/2/2017).
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Piagam penghargaan diberikan ke Kabupaten Agam sebagai pengelola Media Center (AMC) Terbaik 2016 dengan peringkat ke-4 kontribusi berita pada portal InfoPublik.id.

Kabar gembira tersebut disampaikan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti saat memberikan sambutan sekaligus membuka Bimtek Tata Kelola Media Center dan Jurnalistik Online di Grand Ballroom Novotel, Tanggerang, Senin (27/2/2017).

"Penghargaan ini merupakan torehan prestasi yang membanggakan bagi Pemkab Agam khususnya Humas dan Tim Agam Media Center dalam diseminasi informasi publik," kata Kabag Humas Setdakab Agam, Dita Wedia usai menerima penghargaan.

Peringkat IV, terangnya, adalah langkah awal untuk lebih bersemangat dan berbenah sebagai news maker dalam kontribusi berita, agar mendapatkan hasil yang lebih baik pada tahun berikutnya.

Baca juga: Bawaslu Sumbar Resmikan Nagari Salareh Aia Barat jadi Kampung Pengawasan Partisipatif

"Harapan saya terhadap AMC sangat tinggi. Hal itu terlihat dari semangat tim dalam berjibaku memburu berita tanpa lelah. Kalau perlu, tahun depan piagam ini bisa kita gandeng sebagai kontribusi berita terbaik dan kontribusi foto terbaik," ungkapnya. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024