Kecamatan Lubukbasung Evaluasi Kegiatan 2016

Rabu, 21 Desember 2016, 08:43 WIB | Wisata | Kab. Agam
Kecamatan Lubukbasung Evaluasi Kegiatan 2016
Tugu Kota Lubukbasung.

VALORAnews - Pemerintah Kecamatan Lubukbasung, Agam, melakukan koordinasi dengan lintas sektoral, guna mengevaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan di kecamatan itu selama 2016.

"Selain penting, koordinasi ini rutin dilakukan setiap minggu pertama awal bulan dengan melibatkan SKPD terkait dan ini merupakan rapat koordinasi terakhir pada 2016," kata Camat Lubukbasung, Hilton di kantor bupati Agam, Senin (20/12/2016).

Dijelaskan, dalam rapat koordinasi ini, juga dilakukan pembahasan program untuk 2017 dari masing masing SKPD di Kabupaten Agam.

"Selama 2016, dimasing-masing SKPD di Kabupaten Agam, banyak mengarah pada program kerakyatan. Hal itu sesui dengan arahan serta kebijakan pimpian di Kabupaten Agam, untuk mendukung program Agam menyemai," katanya.

Baca juga: Komisi I DPRD Sumbar Temui Bupati Agam, Perdalam Informasi Pembentukan DOB Agam Tuo

Terkait dengan program kerakyatan itu yakni, membuka jalan usaha tani, perikanan serta peningkatakan ekonomi produktif dan peningkatan jalan yang dulunya lapen sekarang sudah ditingkatkan jadi aspal hotmix.

"Diharapkan, masyarakat untuk dapat menjaga semua fasilitas yang dibangun oleh pemerintah di 2016, karena ini juga dimanfaatkan dan digunakan secara baik untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Lubukbasung," terangnya.

Selain rapat koordinasi, kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan untuk pembubaran kepengurusan MTQ ke-37 tingkat Kabupaten Agam yang baru saja selesai dilaksanakan di Lubukbasung. Untuk pembubaran kepengurusan ini, rencananya akan dilakukan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria di kantor camat Lubukbasung.

"Selama dalam pelaksanaan MTQ tersebut, semua dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," ujar Hilton. (rls/ham)

Baca juga: Agam Raih WTP Kesepuluh secara Berturut-turut, Bupati: Tak Banyak Daerah Mampu Seperti Ini

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: