Persatuan Istri 'Tukang Insinyur' Jalin Silahturahmi Sembari Berwisata

Jumat, 07 Oktober 2016, 09:38 WIB | Wisata | Kab. Agam
Persatuan Istri 'Tukang Insinyur' Jalin Silahturahmi Sembari Berwisata
Para anggota Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) wilayah Sumbar, saat melakukan kunjungan dalam rangka silahturahmi dan wisata ke Lawang Park, Agam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Wilayah Sumatera Barat, menggelar pertemuan kepengurusan dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi di antara anggota di Lawang Park Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Kamis (5/10/2016).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ny Eti yang merupakan istri dari Wakil Walikota Padang, Ir Emzalmi itu, disambut hangat Ny Vita yang juga merupakan istri dari orang nomor satu di Luhak Agam itu, Ir Indra Catri. Turut mendampingi Wakil Ketua TP-PKK Agam Ny Candra Trinda Farhan dan anggota PKK kabupaten.

"Tujuan kita ke Agam adalah selain untuk mengevaluasi kinerja sekaligus untuk bersilaturahmi dan berwisata. Momen seperti ini tidak bisa kita lupakan. Karena, dengan melihat pesona alam yang indah asri ini, menyimbolkan bahwa inilah keluarga kami yang akan tetap bersatu padu dan siap mendukung pembangunan nasional terutama dibidang lingkungan dan pemanfaatan teknologi," jelasnya.

Istri 'Tukang Insinyur' itu juga menambahkan, selain ikut mendukung program pemerintah, pihaknya juga melakukan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada keluarga kurang mampu.

Baca juga: Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

Hal senada disampaikan Ny Vita Indra Catri. "Saya berharap pertemuan seperti ini akan tetap dan terus kita lakukan. Karena, dengan berkumpul dan bersua inilah kita berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan, sehingga dengan informasi itulah kita bisa menentukan langkah-langkah apa saja yang akan kita lakukan untuk ke depannya," harapnya. (rls/jal)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: