Sambut WTN 2016, Agam Anggarkan Rp40 M untuk Transportasi

Rabu, 27 Juli 2016, 20:51 WIB | Wisata | Kab. Agam
Sambut WTN 2016, Agam Anggarkan Rp40 M untuk Transportasi
Wagub Agam, Trinda Farhan Satria, foto bersama dengan jajaran Dishub Kominfo dan Satlantas dan instansi terkait lainnya, usai pemaparan tentang penilaian WTN tingkat propinsi dan nasional di Aula Bappeda Agam, Rabu (27/7/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pihaknya telah memperbaiki kelemahan dan kekurangan yaitu, pembenahan serta pengaspalan pelataran Terminal Antokan, pembenahan tempat penyeberangan di median jalan di 7 titik, penambahan dan penggantian rambu informasi jalan sebanyak 59 unit sebelumnya 556 unit menjadi 615 unit dan lainnya.

Ketua Tim Penilaian, Zulmahadli, mengatakan penilai WTN yang diikuti Kabupaten Agam dari klafikasi kota kecil dan bertujuan untuk membenahi transpotasi perkotaan yang lebih baik.

Setelah melakukan survey, tim memberikan rekomendasi beberapa hal yang masuk pemenuhan kekurangan dan perbaikan pada 2016 seperti, penjelasan Kantor Terminal Antokan yang belum memiliki plang nama, masih ada ditemui angkutan umum yang belum memasang tujuan trayek di cermin belakang, masih ada yang belum memangkan logo perusahaan angkutan umum, masih ada trotoar yang belum diperbaiki, masih kurangnya halte tempat masyarakat menunggu kendaraan umum dan belum lengkapnya alat pengujian kendaraan angkutan umum. (rel)

Baca juga: 240 Kader Ikuti Jambore Kader Posyandu 2024, Ini Arahan Edi Busti

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: