1000 Rumah Subsidi Mulai Dibangun Di Agam

Sabtu, 19 Maret 2016, 07:33 WIB | Olahraga | Kab. Agam
1000 Rumah Subsidi Mulai Dibangun Di Agam
Ilustrasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Anggela menjelaskan, pembangunannya direncanakan memakan waktu lebih kurang beberapa bulan kedepan. Secara bertahap PT Limo Putra Nugraha akan membangun lebih kurang 1.000 unit pada lokasi tersebut.

"Pembangunan sesuai dengan jumlah pendaftar yang sudah melengkapi persyaratan. Areal pembangunan perumahan tersebut sangat strategis karena berada cukup dekat dengan pusat kota. Rumah yang di bangun berukuran 6X6 dengan ukuran tanah lebih kurang 72 meter persegi," jelasnya.

Dikatakan Anggela, peminat perumahan ini cukup banyak, sampai saat ini pihaknya sudah menerima lebih kurang ratusan permohonan. "Kita menginginkan pembangunan ini bisa berjalan lancar, dan kemudian bisa memulai tahap selanjutnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Apernas Sumbar Asrinaldi yang turut meninjau lokasi tersebut menilai, perumahan Green Asri adalah perumahan sangat layah huni, kerana di bangun dengan kontruksi yang cukup bagus. Hal tersebut tentunya membantah jika rumah subsidi perlu banyak perbaikan, serta kurang layak huni.

"Gambaran dari masyarakat yang umum adalah jika perumahan subsidi tersebut biasanya dibagun dengan asal-asalan, namun tidak semua seperti itu, contohnya adalah Perumahan Green Asri," katanya. (rel)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: