Kelola Masalah Lingkungan, Pemkab Agam Bentuk Tim SK4

Sabtu, 12 Maret 2016, 19:31 WIB | Wisata | Kab. Agam
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Agam, Sumatera Barat akan membentuk tim terpadu Satuan Koordinasi Keamanan Ketertiban Kabupaten (SK4) guna menangani masalah terkait kebersihan di Kota Lubuk Basung.

Kepala BPLH Kabupaten Agam Edi Busti mengatakan, dalam waktu dekat akan membentuk tim terpadu SK4. Ini bertujuan untuk menangani masalah kebersihan Kota Lubuk Basung baik itu, pasar Inpres Padang Baru maupun pasar Antokan di Kecamatan Lubuk Basung.

"Tim ini akan bekerja secara terpadu dan saling berkoordinasi dengan SKPD terkait dalam rangka menjaga kebersihan Kota Lubuk Basung," tambahnya.

Tim terpadu ini akan melibatkan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Diskoperindag, Dishubkominfo, Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Disdikpora Kabupaten Agam, BPBD Agam, Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Camat dan lainya.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

"Kita harap dengan dibentuknya tim terpadu ini dapat menanggani berbagai permasalahan berupa kebersihan, pengawasan, ketertiban dan lainya di Kota Lubuk Basung," katanya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: