DW Persatuan Agam Gelar Pertemuan Bulanan di Alam Terbuka, Ini Alasannya

Senin, 14 Oktober 2024, 09:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
DW Persatuan Agam Gelar Pertemuan Bulanan di Alam Terbuka, Ini Alasannya
Ketua DW Persatuan Agam, El Edi Busti foto bersama dengan tim Prokopim yang berhasil jadi juara umum pada sejumlah lomba yang digelar pada pertemuan bulanan DW Agam, di kawasan wisata Muaro Mati, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (13/10/2023) - Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan Agam, El Edi Busti menyampaikan pertemuan di alam terbuka ini sangat istimewa.

"Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan di bulan-bulan mendatang, sehingga kita bisa lebih dekat dan saling mendukung satu sama lain," harap El Edi Busti.

Hal itu dikatakannya, saat memberikan sambutan pada pertemuan bulanan DW Unit Sekretariat Daerah di kawasan wisata Muaro Mati, Kecamatan Tanjung Mutiara, Ahad.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga memberikan nuansa baru dalam menjalankan agenda rutin.

"Kebersamaan dalam suasana yang nyaman dapat berbagi ide dan pengalaman, yang tentunya bermanfaat bagi pengembangan organisasi kita," ucapnya.

Dia berharap, semua anggota dapat aktif berpartisipasi dalam kegiatan selanjutnya untuk mencapai tujuan bersama.

"Dengan suksesnya pertemuan perdana di alam terbuka ini, ke depan terus dilanjutkan. Dimana, tidak hanya meningkatkan keakraban, tetapi juga mendorong semangat kolaborasi hendaknya," ungkap dia.

Sementara, Ketua DW Unit Sekretariat Daerah Agam, Susi Rahman dalam sambutannya menyatakan, agenda bulanan di alam terbuka ini digelar, dalam rangka membuat suasana baru di pertemuan bulanan.

"Kami berharap, suasana alam terbuka ini dapat membuka pikiran kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari," ucapnya.

Pertemuan ini, terang dia, dihadiri seluruh unit DW yang berada di bawah naungan sekretariat daerah.

Kegiatan diawali dengan aktivitas santai yang melibatkan diskusi interaktif serta permainan kelompok atau perlombaan.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024